Update tiap hari Kamis/Jumat/Sabtu, kalau telat artinya lagi sibuk
Rank: 939th, it has 5K monthly / 265.1K total views.
Authors: Yulji
Artists: 순진무구
Genres: Manhwa , Webtoon , Shoujo(G) , Adaptation , Drama , Fantasy , Full Color , Historical , Isekai , Kids , Romance , Royalty , Villainess
Original language: Korean
Translated language: Indonesian
Read direction: Top to Bottom
Original work: Ongoing
Upload status: Ongoing
Year of Release: 2022
Summary:
Secuil sinopsis dari Cathy. Jadi FL, Erin Zahad tiba-tiba isekai ke buku novel <Cara Melindungi Takdirmu> yang mana di sana dia adalah wanita jahat yang suka ganggu Aiden Leinster, suaminya. Lebih tepatnya dia terobsesi dan menyingkirkan semua yang menghalangi obsesinya pada Aiden. Meski begitu, di hari pertama mereka menikah, ada yang janggal dari perilaku Aiden. Jadi Erin berinisiatif untuk nyari tau apa yang sebenarnya terjadi pada suaminya sampai-sampai dia kelihatan takut, gemetaran, dan selalu ngehindarin dia. Dan ternyata oh ternyata, ada belenggu syaiton dibelakang Aiden yang tak lain dan tak bukan adalah Nanny-nya. Akhirnya emak sama bapaknya ambil tindakan, dah mati tu nanny syaiton nirojim bacain aja ayat kursi jangan Yasin. Habis itu masalahnya blm kelar loh, seperti cerita manhwa pada umumnya, kesalahpahaman yang menyebalQan selalu menyertai. Bahkan mamaknya Aiden niat mo cerai. Gimana tuh akhir dari hubungan keluarga kecil Leinster ini? Trus gimana perjuangan Erin bersama Aiden ke depannya supaya sama-sama bahagya? Yuk vaca!
show the remaining
Notices:
✤ Terjemahan nggak akurat. Bahasanya suka-suka. ✤ Masukin ke favorit ♡ supaya ga ketinggalan update terbaru manhwa ini! ๑•̀᎑<๑ ✤ Tetap dukung artis&penulisnya dengan baca di lapak resminya kalau sudah rilis ya teman-teman! (((Berani baca ilegal, baca legal juga lancar dong))) ✤ Dimohon kerja samanya untuk tidak merepost hasil fan TL ini ke TikTok, Instagram, Twitter, Telegram, Line, Discord, Youtube, Facebook, Blog/Situs web selain Bato.to. Langgar? Tau lah bakal diapain. ✤ Kalau nemu fan tl ini di platform selain bato.to harap lapor ke direct message atau langsung ke bot @dulcetflobot di telegram. ✤ Baca fan tl punya kami anteng-anteng aja gausah berulah, apalagi nyari sensasi yang memancing amarah. (⁠─⁠.⁠─⁠|⁠|⁠) Dah segitu aja, selamat membaca semuanya!

Chapters (81)

read on v3x
${localHistory_item.text_epi} ${localHistory_item._time_ago}

Reviews

Comments

Disqus